Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Panaikang Mendapat Pengawalan Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai

Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir
Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir Mendampingi Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Panaikang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Selasa 16 juni2020.

Terkini.id, Sinjai – Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir Mendampingi Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Panaikang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Selasa 16 juni2020.

Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir Mendampingi Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Panaikang kecamatan Sinjai

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut diserahkan kepada masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah dengan mewabahnya Covid-19.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Desa Panaikang sebanyak 154 Kepala Keluarga ( KK) yang tersebar di 4 ( empat) Dusun yaitu Dusun Barigeng, Bangko, Maccini dan Dusun Buakang.

Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 600.000,- per KK, yang diprogramkan dalam 3 tahap dan kali ini merupakan penyaluran tahap II.

Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan secara door to door di rumah warga oleh gabungan Instansi Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtimas dan Aparat Desa bersama Relawan Covid-19 Desa Panaikang.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Pelayanan Kesehatan Door To Door Dan Home Care Salah Satu Bentuk Kepedulian Pemkab Sinjai

Istri Minta Naik Kuda 9 kali Setiap Hari, Suami Tidak Mampu Akhirnya Minta Cerai

Mahfud MD Ajak Masyarakat Kawal Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Viral Pasangan Kembar Duduk Bersamaan Di Pelaminan

6 Anjing Gila Yang Meresahkan Warga Kelurahan Lappa Berhasil Diburu Oleh Perbakin Sinjai

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar