Prabowo : Tugas Kalian Belajar, Tugas Saya Menjaga Wilayah Indonesia

Prabowo Subianto berkunjung ke Akademi Angkatan
Menhan Prabowo Subianto berkunjung ke Akademi Angkatan Udara.

Terkini.id, Sinjai – Pada hari Jumat 17 juli 2020 yang lalu Menhan Prabowo Subianto berkunjung ke Akademi Angkatan Udara, dalam kunjungan tersebut Menteri pertahanan Prabowo bukan hanya memberikan ceramah dan santi aji kepada taruna AAU, tetapi juga berkeliling melihat fasilitas yang ada di AAU.

Hampir seluruh gedung yg dilewati tidak luput dari pertanyaan Pak Prabowo kepada Gubernur AAU. Beliau bertanya kegunaan gedung, kapasitas gedung, fasilitas gedung, hingga kelayakan toilet di tiap-tiap gedung.

Ditengah-tengah perjalanan menuju gedung Sabang Marauke (tempat acara), ada satu lahan kosong dan Pak Prabowo bertanya kepada Gubernur AAU.

Menhan Prabowo Subianto

“Lahan kosong itu rencananya digunakan untuk apa?”

Lalu Dijawab oleh Gubernur AAU “Siap, untuk fasilitas gedung tambahan”.

Lalu Pak Prabowo menyampaikan perintah kepada saya “Rizki, tolong nanti kirim tim kesini, lalu ukur lahan itu untuk di bangun Amphitheater berkapasitas besar”

Saya menjawab “Siap, Dilaksanakan Pak”

Mendengar perintah Menhan kepada saya, Gubernur AAU juga langsung menyampaikan kepada Pak Prabowo “Siap, Terima Kasih Bapak Menhan” ucap Gubernur AAU.

Ya, bukan Pak Prabowo namanya jika tidak menaruh perhatian khusus didalam dunia pendidikan.

Juga di depan Taruna AAU Pak Prabowo menyampaikan “ Tempat ini adalah tempat dilahirkan nya para pemimpin di masa yang akan datang, yang cinta kpd bangsa dan negaranya. Kita harus serius membentuk mereka, sama seperti angkatan 45 membentuk kita.

Beliau menyambung : “ Tugas kalian belajar yang baik, tekun dengan segenap jiwa raga, tugas saya adalah menyediakan alutsista udara yang kuat yang tangguh dengan teknologi juga dengan rudal yang canggih agar kalian bisa menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sinjai Gelar Donor Darah

Terima Kasih Pak Presiden, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Kawal BLT-DD Tahap III Desa Terasa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar