6 Anjing Gila Yang Meresahkan Warga Kelurahan Lappa Berhasil Diburu Oleh Perbakin Sinjai

Anjing liar yang mengigit warga sinjai utara berhasil diburu
Anjing Gila. Foto : (ilustrasi).

Terkini.id, Sinjai- Warga di Kelurahan Lappa, kecamatan sinjai utara sekarang bisa merasa tenang, karena 6 anjing gila yang meresahkan masyarakat kelurahan Lappa berhasil diburu. Setelah sebelumnya 7 warga di kelurahan lappa digigit oleh anjing liar yg kemungkinan besar adalah anjing gila.

Setelah mendapat laporan dari kepala kelurahan Lappa, Ketua Perbakin Sinjai, AKBP Iwan Irmawan bersama anggota Perbakin memburu anjing-anjing gila yang Menerkam 7 warga tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menurunkan satu tim anggota perbakin sebagai langkah antisipasi bertambahnya jumlah korban gigitan anjing gila yang mungkin saja masih berkeliaran,” kata Irwan, Rabu 19 Agustus 2020.

Sebelum tim Perbakin memburu anjing- anjing liar tersebut, Kepala kelurahan Lappa meminta warga waspada dan sementara waktu tidak banyak keluar rumah untuk mengatisipasi bertambahnya korban, sambil menunggu hasil perburuan yang dilakukan anggota Perbakin.

Salah satu anggota Perbakin Sinjai Andi Nuryadin yang turun melakukan perburuan menambahkan, dari hasil perburuan yang dilakukan, pihaknya berhasil mengeksekusi 6 ekor anjing liar pada Selasa kemarin.

“Perburuan dilakukan mulai sore hingga malam hari, tapi pada malam harinya tidak satu pun yang didapatkan berkeliaran. Semoga saja tidak ada lagi korban,” tambahnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Pelayanan Kesehatan Door To Door Dan Home Care Salah Satu Bentuk Kepedulian Pemkab Sinjai

Istri Minta Naik Kuda 9 kali Setiap Hari, Suami Tidak Mampu Akhirnya Minta Cerai

Mahfud MD Ajak Masyarakat Kawal Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Viral Pasangan Kembar Duduk Bersamaan Di Pelaminan

Teleconference Berkala Kasad Terkait Penanganan Covid-19 dan Pemberian Terapi Plasma Konvalesen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar